Artikel terbaru manfaat coklat untuk wajah berjerawat

Sejuta manfaat coklat untuk wajah berjerawat. Buah coklat benar-benar gampang tumbuh dan berkembang, meski tidak dirawat atau disiram, itulah luar biasanya tanah kita ini. Ternyata buah yang mempunyai rasa manis agak asam ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kakao atau cokelat mengandung nutrisi yang cukup tinggi seperti vitamin A1, B1, B2, C, D, dan E serta sebagian mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga. Coklat menstimulus produksi endorfin, merupakan zat kimia di otak yang bisa mengoreksi suasana hati. Coklat hitam juga mengandung serotonin kimia, yang berbuat sebagai antidepresi.





Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat bisa menyaingi blueberry dan acai berry yang merupakan buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat pun melampaui kualitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya merupakan sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram coklat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan sungguh-sungguh gampang kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh seluruh kalangan, terlebih si kecil-si kecil. Cokelat memiliki manfaat yang banyak karena kandungannya yang beraneka. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi coklat, karenanya Anda akan mendapatkan manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer