Penelitian mengungkapkan manfaat coklat untuk payudara

Sejuta manfaat coklat untuk payudara. Buah coklat amat mudah tumbuh dan berkembang, meskipun tak dirawat atau disiram, itulah luar biasanya tanah kita ini. Rupanya buah yang memiliki rasa manis agak asam ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kakao atau cokelat mengandung gizi yang cukup tinggi seperti vitamin A1, B1, B2, C, D, dan E serta sebagian mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga. Cokelat merangsang produksi endorfin, ialah zat kimia di otak yang bisa mengoreksi suasana hati. Cokelat hitam juga mengandung serotonin kimia, yang bertindak sebagai antidepresi.





Cokelat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki cokelat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang yakni buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat pun melampaui kualitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya ialah sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan betul-betul mudah kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, terutama si kecil-si kecil. Coklat memiliki manfaat yang banyak sebab kandungannya yang beragam. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi coklat, karenanya Anda akan mendapatkan manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer