Bagaimana sebetulnya khasiat cokelat untuk tubuh

Catatan lengkap khasiat cokelat untuk tubuh. Perlu kita kenal bersama bahwa coklat sebetulnya tidak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  cokelat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Saat anda mengkonsumsi coklat hitam dapat menciptakan senyawa g ant inflamasi. Sehingga bisa mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang dapat menyebabkan peradangan, kekenyangan, diare dan ambeien.





Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang ialah buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat malahan melampaui kwalitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya yaitu sumber antioksidan terbaik.


Mengkonsumsi 45 gram coklat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan amat gampang kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, terutama buah hati-si kecil. Cokelat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang pelbagai. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, maka Anda akan menerima manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer