Begitu banyak manfaat coklat untuk asam lambung

Ini dia manfaat coklat untuk asam lambung. Perlu kita ketahui bersama bahwa coklat sebetulnya tak selamanya mempunyai efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  cokelat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Ketika anda mengonsumsi coklat hitam bisa mewujudkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kembung, diare dan wasir.





Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Ada banyak penelitian yang telah menandakan khasiat cokelat untuk kesehatan, seperti yang menurut penelitian di Sandiego School of Medicine, California University, tingkat stres bisa diminimalisir pun dihilangkan dengan coklat. Hal hal yang demikian disebabkan karena cokelat mengandung molekul psikoaktif yang bisa membikin pemakan cokelat merasa nyaman. Sebagian kandungan cokelat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine dipercaya bisa memperbaiki mood dan mengurangi kelelahan sehingga dapat digunakan sebagai obat anti-depresi.


Mengonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan amat mudah kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, terlebih si kecil-buah hati. Cokelat memiliki manfaat yang banyak karena kandungannya yang pelbagai. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, karenanya Anda akan menerima manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer