Catatan lengkap manfaat coklat untuk anak usia 1 tahun

Baca dulu manfaat coklat untuk anak usia 1 tahun. Buah cokelat sungguh-sungguh mudah tumbuh dan berkembang, padahal tak dirawat atau disiram, itulah luar biasanya tanah kita ini. Ternyata buah yang mempunyai rasa manis agak asam ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kakao atau cokelat mengandung nutrisi yang cukup tinggi seperti vitamin A1, B1, B2, C, D, dan E serta beberapa mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga. Cokelat merangsang produksi endorfin, ialah zat kimia di otak yang dapat membenarkan suasana hati. Cokelat hitam juga mengandung serotonin kimia, yang berperilaku sebagai antidepresi.





Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang yakni buah dengan antioksidan terkuat. Coklat pun melampaui kwalitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya yakni sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan betul-betul mudah kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, terpenting anak-buah hati. Coklat memiliki manfaat yang banyak sebab kandungannya yang bermacam. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, maka Anda akan mendapatkan manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer