Inilah rahasia manfaat coklat untuk nyeri haid

Artikel terbaru manfaat coklat untuk nyeri haid. Perlu kita ketahui bersama bahwa cokelat hakekatnya tak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa alami banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Ketika anda mengkonsumsi cokelat hitam dapat mewujudkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kekenyangan, diare dan sembelit.





Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki cokelat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang merupakan buah dengan antioksidan terkuat. Coklat malahan melampaui kwalitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya adalah sumber antioksidan terbaik.


Mengkonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan sangat mudah kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membuat makanan yang satu ini banyak di gemari oleh seluruh kalangan, khususnya anak-buah hati. Cokelat memiliki manfaat yang banyak sebab kandungannya yang pelbagai. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, maka Anda akan menerima manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer