Penelitian mengungkapkan manfaat coklat untuk anak

Ini dia manfaat coklat untuk anak. Perlu kita ketahui bersama bahwa coklat sebenarnya tidak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Saat anda mengonsumsi cokelat hitam dapat menciptakan senyawa g ant inflamasi. Sehingga bisa mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kenyang, diare dan sembelit.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang ialah buah dengan antioksidan terkuat. Coklat pun melampaui kwalitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya yakni sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram coklat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan betul-betul mudah kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, terutamanya buah hati-buah hati. Cokelat mempunyai manfaat yang banyak karena kandungannya yang beragam. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, maka Anda akan mendapatkan manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer