Akhirnya terungkap manfaat coklat untuk kesehatan

Begitu banyak manfaat coklat untuk kesehatan. Perlu kita kenal bersama bahwa cokelat sebenarnya tak selamanya mempunyai efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  cokelat gelap yang mengandung senyawa alami banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Dikala anda mengonsumsi coklat hitam dapat menciptakan senyawa g ant inflamasi. Sehingga bisa mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang dapat menyebabkan peradangan, kembung, diare dan ambeien.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang yakni buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat pun melampaui kwalitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya yaitu sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan sangat gampang kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, terlebih anak-si kecil. Coklat mempunyai manfaat yang banyak karena kandungannya yang pelbagai. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, maka Anda akan menerima manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer