Baca dulu apa manfaat masker coklat untuk wajah

Catatan lengkap apa manfaat masker coklat untuk wajah. Perlu kita kenal bersama bahwa coklat sebenarnya tidak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Ketika anda mengkonsumsi coklat hitam dapat menghasilkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kenyang, diare dan sembelit.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki cokelat bisa menyaingi blueberry dan acai berry yang merupakan buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat malah melampaui mutu antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya adalah sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan benar-benar mudah kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh seluruh kalangan, khususnya si kecil-si kecil. Coklat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang berjenis-jenis. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi coklat, maka Anda akan mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer