Baca dulu manfaat coklat untuk asi

Inilah rahasia manfaat coklat untuk asi. Perlu kita kenal bersama bahwa cokelat sebenarnya tak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Saat anda mengkonsumsi coklat hitam bisa menghasilkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, begah, diare dan ambeien.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Ada banyak penelitian yang sudah membuktikan khasiat cokelat untuk kesehatan, seperti yang berdasarkan penelitian di Sandiego School of Medicine, California University, tingkat stres dapat diminimalisir bahkan dihilangkan dengan coklat. Hal hal yang demikian disebabkan sebab coklat mengandung molekul psikoaktif yang dapat membikin pemakan coklat merasa nyaman. Sebagian kandungan cokelat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine dipercaya dapat mengoreksi mood dan mengurangi kelelahan sehingga bisa diaplikasikan sebagai obat anti-depresi.


Mengkonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan sangat gampang kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh seluruh kalangan, secara khusus anak-buah hati. Coklat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang beraneka. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, maka Anda akan mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer