Begitu banyak kumpulan manfaat coklat untuk rambut

Akhirnya terungkap kumpulan manfaat coklat untuk rambut. Buah cokelat amat gampang tumbuh dan berkembang, meskipun tidak dirawat atau disiram, itulah luar biasanya tanah kita ini. Rupanya buah yang mempunyai rasa manis agak asam ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kakao atau cokelat mengandung gizi yang cukup tinggi seperti vitamin A1, B1, B2, C, D, dan E serta beberapa mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga. Coklat merangsang produksi endorfin, merupakan zat kimia di otak yang bisa mengkoreksi suasana hati. Cokelat hitam juga mengandung serotonin kimia, yang bertingkah sebagai antidepresi.





Cokelat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki cokelat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang yakni buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat bahkan melampaui kwalitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya ialah sumber antioksidan terbaik.


Mengkonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan benar-benar mudah kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, terpenting buah hati-anak. Coklat memiliki manfaat yang banyak sebab kandungannya yang beragam. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi coklat, maka Anda akan menerima manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer