Begitu banyak manfaat coklat untuk tubuh

Akhirnya terungkap manfaat coklat untuk tubuh. Perlu kita ketahui bersama bahwa coklat hakekatnya tak selamanya mempunyai efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  cokelat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Dikala anda mengonsumsi cokelat hitam bisa mewujudkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kekenyangan, diare dan sembelit.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang adalah buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat malah melampaui kualitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya ialah sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan sangat mudah kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membuat makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, terutamanya si kecil-anak. Coklat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang berjenis-jenis. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi coklat, maka Anda akan mendapatkan manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer