Ini dia manfaat coklat untuk tulang

Begitu banyak manfaat coklat untuk tulang. Perlu kita kenal bersama bahwa coklat hakekatnya tak selamanya mempunyai efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa alami banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Dikala anda mengonsumsi coklat hitam bisa menjadikan senyawa g ant inflamasi. Sehingga bisa mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kekenyangan, diare dan sembelit.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Cokelat mengandung sebagian senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki cokelat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang adalah buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat malah melampaui kualitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya yakni sumber antioksidan terbaik.


Mengkonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan betul-betul gampang kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, secara khusus buah hati-anak. Coklat mempunyai manfaat yang banyak karena kandungannya yang beraneka. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, karenanya Anda akan mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer