Catatan lengkap manfaat coklat untuk bibir

Bagaimana sebetulnya manfaat coklat untuk bibir. Perlu kita kenal bersama bahwa cokelat hakekatnya tidak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Saat anda mengkonsumsi coklat hitam dapat menghasilkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kembung, diare dan wasir.





Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Ada banyak penelitian yang telah menandakan khasiat cokelat untuk kesehatan, seperti yang berdasarkan penelitian di Sandiego School of Medicine, California University, tingkat stres bisa diminimalisir malahan dihilangkan dengan cokelat. Hal hal yang demikian disebabkan karena coklat mengandung molekul psikoaktif yang dapat membuat pemakan coklat merasa nyaman. Beberapa kandungan coklat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine diandalkan dapat mengoreksi mood dan mengurangi kelelahan sehingga dapat dipakai sebagai obat anti-depresi.


Mengkonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan sangat gampang kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, lebih-lebih si kecil-buah hati. Cokelat mempunyai manfaat yang banyak karena kandungannya yang berjenis-jenis. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, maka Anda akan menerima manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer