Inilah rahasia manfaat coklat untuk lambung

Sejuta manfaat coklat untuk lambung. Perlu kita kenal bersama bahwa coklat sebenarnya tidak selamanya mempunyai efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Saat anda mengkonsumsi coklat hitam bisa menghasilkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kenyang, diare dan wasir.





Cokelat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Ada banyak penelitian yang telah menggambarkan khasiat coklat untuk kesehatan, seperti yang menurut penelitian di Sandiego School of Medicine, California University, tingkat stres dapat diminimalisir bahkan dihilangkan dengan cokelat. Hal tersebut disebabkan sebab cokelat mengandung molekul psikoaktif yang bisa membikin pemakan coklat merasa nyaman. Beberapa kandungan cokelat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine diandalkan dapat memperbaiki mood dan mengurangi kelelahan sehingga dapat diaplikasikan sebagai obat anti-depresi.


Mengkonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan betul-betul gampang kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, secara khusus buah hati-si kecil. Cokelat mempunyai manfaat yang banyak karena kandungannya yang bermacam-macam. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi coklat, karenanya Anda akan mendapatkan manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer