Kumpulan daftar manfaat coklat cacao

Baca dulu manfaat coklat cacao. Perlu kita kenal bersama bahwa cokelat sebetulnya tak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Ketika anda mengkonsumsi cokelat hitam bisa menjadikan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kembung, diare dan ambeien.





Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang adalah buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat malahan melampaui mutu antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya ialah sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan amat gampang kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membuat makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, khususnya buah hati-anak. Cokelat mempunyai manfaat yang banyak karena kandungannya yang bermacam. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, karenanya Anda akan menerima manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer