Sangat banyak manfaat coklat untuk otot

Sangat banyak manfaat coklat untuk otot. Perlu kita ketahui bersama bahwa cokelat sebenarnya tak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  cokelat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Dikala anda mengkonsumsi cokelat hitam dapat menjadikan senyawa g ant inflamasi. Sehingga bisa mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, kenyang, diare dan ambeien.





Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat bisa menyaingi blueberry dan acai berry yang yaitu buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat malah melampaui kwalitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya adalah sumber antioksidan terbaik.


Mengkonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Sebagian penelitian telah menampilkan bahwa cokelat bisa meningkatkan aliran darah dan menurunkan tekanan darah, akan tapi efeknya masih ringan. Senyawa bioaktif dalam cokelat dapat meningkatkan aliran darah dalam arteri sehingga dapat menolong menurunkan tekanan darah secara signifikan. Mengkonsumsi setidaknya 45 gram atau sekitar 1,5 ons coklat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA anda, hal ini kemungkinan besar dikarenakan coklat hitam mengandung tinggi flavonoid.

Postingan Populer