Sangat banyak manfaat coklat untuk pms

Ini dia manfaat coklat untuk pms. Buah cokelat sangat gampang tumbuh dan berkembang, padahal tidak dirawat atau disiram, itulah luar umumnya tanah kita ini. Rupanya buah yang memiliki rasa manis agak asam ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kakao atau cokelat mengandung nutrisi yang cukup tinggi seperti vitamin A1, B1, B2, C, D, dan E serta sebagian mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga. Cokelat merangsang produksi endorfin, merupakan zat kimia di otak yang bisa membetulkan suasana hati. Cokelat hitam juga mengandung serotonin kimia, yang berbuat sebagai antidepresi.





Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat bisa menyaingi blueberry dan acai berry yang merupakan buah dengan antioksidan terkuat. Coklat malah melampaui kualitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya ialah sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan betul-betul gampang kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh seluruh kalangan, khususnya anak-buah hati. Cokelat memiliki manfaat yang banyak karena kandungannya yang bermacam. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, karenanya Anda akan menerima manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer