Sejuta manfaat coklat bubuk untuk wajah

Catatan lengkap manfaat coklat bubuk untuk wajah. Buah coklat amat gampang tumbuh dan berkembang, meski tidak dirawat atau disiram, itulah luar umumnya tanah kita ini. Rupanya buah yang memiliki rasa manis agak asam ini memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kakao atau cokelat mengandung gizi yang cukup tinggi seperti vitamin A1, B1, B2, C, D, dan E serta sebagian mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga. Cokelat merangsang produksi endorfin, merupakan zat kimia di otak yang dapat membetulkan suasana hati. Coklat hitam juga mengandung serotonin kimia, yang bertingkah sebagai antidepresi.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Cokelat mengandung sebagian senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat dapat menyaingi blueberry dan acai berry yang merupakan buah dengan antioksidan terkuat. Cokelat malah melampaui kualitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya merupakan sumber antioksidan terbaik.


Mengkonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan sangat mudah kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, secara khusus buah hati-si kecil. Coklat memiliki manfaat yang banyak karena kandungannya yang beraneka. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, karenanya Anda akan menerima manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer