Sejuta manfaat coklat hitam untuk ibu hamil

Begitu banyak manfaat coklat hitam untuk ibu hamil. Perlu kita kenal bersama bahwa cokelat sesungguhnya tidak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  cokelat gelap yang mengandung senyawa alami banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Ketika anda mengkonsumsi cokelat hitam dapat menciptakan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang dapat menyebabkan peradangan, kenyang, diare dan ambeien.





Cokelat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam beberapa biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki coklat bisa menyaingi blueberry dan acai berry yang ialah buah dengan antioksidan terkuat. Coklat pun melampaui kualitas antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya ialah sumber antioksidan terbaik.


Mengonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan benar-benar mudah kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membuat makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, terutamanya anak-buah hati. Coklat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang bermacam. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi cokelat, maka Anda akan menerima manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer