Ternyata banyak manfaat coklat untuk gigi

Ternyata banyak manfaat coklat untuk gigi. Perlu kita ketahui bersama bahwa cokelat hakekatnya tak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya coklat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa natural banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Dikala anda mengkonsumsi coklat hitam dapat mewujudkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga bisa mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang dapat menyebabkan peradangan, kenyang, diare dan sembelit.





Coklat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Ada banyak penelitian yang sudah menandakan khasiat cokelat untuk kesehatan, seperti yang menurut penelitian di Sandiego School of Medicine, California University, tingkat stres dapat diminimalisir bahkan dihilangkan dengan cokelat. Hal hal yang demikian disebabkan karena cokelat mengandung molekul psikoaktif yang bisa membuat pemakan coklat merasa nyaman. Beberapa kandungan coklat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine dipercaya bisa membetulkan mood dan mengurangi kelelahan sehingga bisa dipakai sebagai obat anti-depresi.


Mengonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan amat gampang kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, lebih-lebih anak-si kecil. Coklat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang bermacam. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, karenanya Anda akan menerima manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer