Artikel terbaru manfaat coklat untuk bercinta

Penelitian mengungkapkan manfaat coklat untuk bercinta. Buah coklat sangat gampang tumbuh dan berkembang, meskipun tak dirawat atau disiram, itulah luar biasanya tanah kita ini. Ternyata buah yang memiliki rasa manis agak asam ini mempunyai banyak sekali manfaat untuk kesehatan tubuh kita. Kakao atau cokelat mengandung gizi yang cukup tinggi seperti vitamin A1, B1, B2, C, D, dan E serta beberapa mineral seperti fosfor, magnesium, zat besi, zinc, dan juga tembaga. Coklat merangsang produksi endorfin, merupakan zat kimia di otak yang dapat membenarkan suasana hati. Coklat hitam juga mengandung serotonin kimia, yang bertindak sebagai antidepresi.





Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Ada banyak penelitian yang sudah membuktikan khasiat cokelat untuk kesehatan, seperti yang berdasarkan penelitian di Sandiego School of Medicine, California University, tingkat stres bisa diminimalisir bahkan dihilangkan dengan cokelat. Hal hal yang demikian disebabkan sebab coklat mengandung molekul psikoaktif yang dapat membuat pemakan coklat merasa nyaman. Sebagian kandungan cokelat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine dipercaya dapat mengkoreksi mood dan mengurangi kelelahan sehingga dapat digunakan sebagai obat anti-depresi.


Mengkonsumsi 45 gram coklat hitam sehari bisa mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan betul-betul gampang kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membuat makanan yang satu ini banyak di gemari oleh segala kalangan, terpenting si kecil-anak. Cokelat mempunyai manfaat yang banyak karena kandungannya yang bermacam. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengkonsumsi coklat, karenanya Anda akan menerima manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer