Sejuta manfaat coklat untuk fitnes

Catatan lengkap manfaat coklat untuk fitnes. Perlu kita kenal bersama bahwa cokelat sesungguhnya tidak selamanya memiliki efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  coklat gelap yang mengandung senyawa alami banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Saat anda mengkonsumsi coklat hitam dapat menjadikan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya kuman jahat dalam usus yang bisa menyebabkan peradangan, begah, diare dan sembelit.





Coklat mengandung beberapa senyawa antioksidan


Cokelat mengandung beberapa senyawa antioksidan seperti yang ditemukan dalam sebagian biji-bijian, buah-buahan  sayuran dan kacang-kacangan. Kandungan antioksidan yang dimiliki cokelat bisa menyaingi blueberry dan acai berry yang ialah buah dengan antioksidan terkuat. Coklat malahan melampaui mutu antioksidan yang dimiliki oleh anggur merah dan teh hijau, kita tau bahwa keduanya merupakan sumber antioksidan terbaik.


Mengkonsumsi 45 gram cokelat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Cokelat akan sangat gampang kita jumpai dimanapun kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menarik hati membikin makanan yang satu ini banyak di gemari oleh semua kalangan, lebih-lebih si kecil-buah hati. Cokelat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang bermacam. Cokelat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, maka Anda akan mendapatkan manfaat yang baik untuk kesehatan.

Postingan Populer