Bagaimana sebetulnya manfaat coklat untuk darah tinggi

Baca dulu manfaat coklat untuk darah tinggi. Perlu kita ketahui bersama bahwa coklat sebenarnya tidak selamanya mempunyai efek yang buruk untuk kesehatan, bahakan sebaliknya cokelat memiliki banyak sekali manfaat untuk kesehatan. Faktanya  cokelat gelap yang mengandung senyawa alami banyak menawarkan segudang manfaat untuk kesehatan. Ketika anda mengkonsumsi cokelat hitam bisa mewujudkan senyawa g ant inflamasi. Sehingga dapat mencegah berkemabangnya bakteri jahat dalam usus yang dapat menyebabkan peradangan, begah, diare dan ambeien.





Cokelat mengandung sebagian senyawa antioksidan


Ada banyak penelitian yang telah membuktikan khasiat coklat untuk kesehatan, seperti yang berdasarkan penelitian di Sandiego School of Medicine, California University, tingkat stres bisa diminimalisir bahkan dihilangkan dengan cokelat. Hal tersebut disebabkan karena cokelat mengandung molekul psikoaktif yang bisa membuat pemakan coklat merasa nyaman. Sebagian kandungan cokelat seperti kafein, theobromine, methyl-xanthine, dan phenylethylalanine dipercaya bisa mengkoreksi mood dan mengurangi kelelahan sehingga bisa diaplikasikan sebagai obat anti-depresi.


Mengonsumsi 45 gram coklat hitam sehari dapat mengurangi kerusakan DNA


Coklat akan sangat gampang kita jumpai dimana saja kita berada. Rasanya yang manis dan warna coklatnya yang menggoda membuat makanan yang satu ini banyak di gemari oleh seluruh kalangan, terutama anak-buah hati. Coklat mempunyai manfaat yang banyak sebab kandungannya yang pelbagai. Coklat banyak mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam jumlah yang cukup besar. Sehingga dengan mengonsumsi cokelat, karenanya Anda akan menerima manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Postingan Populer